Daerah

DR. Andri Warman: Mari Kerjasama Bangun Agam Lebih Maju

Dibaca : 130

Lubuk Basung, Prokabar — Usai dilantik Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah di Auditorium Gubernuran di Padang, Jum’at (26/2) pagi, Pemerintah Kabupaten Agam menyambut Andri Warman dan Irwan Fikri di Rumah Dinas Bupati Agam. Kegiatan disambung dengan menggelar silaturahmi bersama jajaran Forkompimda plus, dan sejumlah unsur lain.

Martias Wanto yang telah kembali menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Agam mengatakan, proses pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Agam dan Wakil Agam sudah selesai dilakukan. 10 kepala daerah terpilih dalam Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sumatera Barat juga telah diambil sumpahnya di Auditorium Gubernuran.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian pelantikan sejumlah kepala daerah di Sumatera Barat berjalan dengan aman dan lancar. Mengingat kondisi dalam pandemi Covid-19, para tamu undangan dibatasi. Sementara jajaran Forkompimda dan masyarakat hanya bisa menyaksikan secara virtual,” kata Martias Wanto.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri mengaku kagum dengan prosesi silaturahmi atau ramah tamah bersama unsur Forkompimda plus. Hal itu mengingatkan kenangan ketika menjabat sebagai Wakil Bupati Agam periode 2013-2015 lulu.

Proses Pilkada sudah selesai dilaksanakan. Oleh karena itu, Irwan Fikri meminta kepada seluruh unsur masyarakat untuk move on dari politik dan Pilkada. “Biduak lalu, Kiambang Batauik. Saat ini mari kita move dari politik dan Pilkada. Selanjutnya kita akan menatap masa depan Kabupaten Agam agar lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Bupati Agam, Andri Warman menuturkan, bersama Irwan Fikri telah diamanahkan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Agam. Pihaknya optimis, menargetkan akan membuat Agam lebih maju lagi. Hal ini harus dilakukan agar masyarakat secara ekonomi bisa merasakan kemajuan daerah kedepan.

“Oleh karena itu, mari kita bekerjasama untuk membangun Agam lebih maju lagi. Karena sesuai dengan motto Presiden RI yaitu kerja, kerja, kerja. Ini harus dilakukan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Agam,” pungkas Andri Warman. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top