Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

DPRD Provinsi Dapil VI Bantu APD dan Peralatan Pencegahan Covid-19 untuk Kota Padang Panjang

Dibaca : 177

Padang Panjang, Prokabar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Dapil Enam (Luhak Nan Tuo), serahkan bantuan perlengkapan kepada Pemerintah Kota Padang Panjang, untuk memerangi wabah covid-19.

Wakil Rakyat dari Dapil VI yang turun tangan adalah Hendra Irawan Rahim, Arkadius, Mesra, Jefri Masrul, dan Budiman. Mereka menyerahkan bantuan berupa APD, Thermo Gun, Sepatu, dan sejumlah peralatan lainnya.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, di gGedung M. Syafei, Sabtu (2/5). Rincian bantuan yang didistribusikan ke Rumah Sakit sebanyak 50 APD, thermo gun 2 buah dan sepatu boot sebanyak 10 pasang.

Sedangkan untuk Puskesmas diberikan 30 APD, 1 Thermo Gun, dan sepatu 5 pasang, untuk PSC 119 kami juga berikan 50 APD, 3 Thermo Gun dan 10 pasang sepatu, sedangkan untuk puskelke dan lainnya diberikan 1 APD, Sepatu dan Thermo Gun.

Rombongan juga mengapresiasi atas kerja keras yang sangat luar biasa dilakukan Padang Panjang bersama tebaga kesehatan, untuk masyarakat sendiri tanpa bantuan dan kerjasamanya dalam mematuhi himbauan Pemko, covid ini tidak akan dapat kita basmi.

Disamping itu, Wako Fadly menambahkan ucapan terimakasih atas vantuan yang diberikan dan tentunya, pihaknya akan langsung mendistribusikan kepada tenaga kesehatan kita. “Mudah-mudahan ini dapat membantu tenaga kesehatan kita dalam memberantas wabah covid ini,” jelasnya.

Wako Fadly juga menghimbau saat ini Padang Panjang sudah termasuk zona merah dikarenakan banyaknya tenaga kesehatan kita yang terjangkit positif covid, diharapkan masyarakat lebih mematuhi himbauan-himbauan yang telah disampaikan pemerintah baik pelaksanaan PSBB maupun lainnya, agar bersama kita dapat membasmi penyebaran covid ini yang semakin meluas. (mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top