Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

DPD KNPI Padang Dikukuhkan, Ini Sosok Nahkoda Barunya

Dibaca : 586

Padang, Prokabar — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang periode 2019-2022 akhirnya dikukuhkan di aula Universitas Baiturrahmah, Jumat (05/04). Megri Fernando dilantik menjadi ketua setelah sebelumnya terpilih secara voting Lewat Musyawarah Daerah (Musda) ke- XIV yang dilaksanakan akhir tahun lalu.

Ketua KNPI Sumatera Barat Fadly Amran mengatakan, pengurus DPD KNPI Kota Padang yang telah dilantik harus memiliki komitmen, konsistensi dan memiliki kegiatan yang benar-benar bermanfaat bagi generasi muda Kota Padang.

“Kepemimpinan itu skill bukan talent, jadi bukan dibawa sejak lahir. Bermanfaatlah bagi generasi muda Kota Padang dan pembangunan Kota Padang kedepannya”, ujar Fadly usai melantik DPD KNPI Kota Padang.

“Kepada 170 orang pengurus yang telah dilantik hari ini bisa menjadi penyumbang pemikiran untuk kemajuan bangsa dan negara. Pemuda hari ini adalah pemimpin di masa mendatang,” tambah Wali Kota Padang Panjang tersebut.

Ketua terpilih DPD KNPI Kota Padang, Megri Fernando menargetkan di masa kepemimpinnya KNPI Kota Padang akan menjadi lebih baik lagi. Sehingga, fungsi KNPI sebagai wadah berhimpunnya seluruh OKP kepemudaan bisa berperan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Mari bersama-sama memajukan KNPI Kota Padang, agar eksistensi kepemudaan di Kota Padang bisa memajukan Kota Padang kearah yang lebih baik lagi”, harap Megri.

Sebelum terpilih menjadi ketua, Megri sebelumnya juga aktif di berbagai organisasi seperti Hipmi Padang, Hipmi Sumbar dan pernah menjabat sebagai serta Wakil Ketua DPD KNPI Sumbar. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top