Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

DPD dan DPC Partai Demokrat se Sumbar Solid dan Tegak Lurus Kepada AHY

Dibaca : 439

 

Tanah Datar, Prokabar. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se Sumatera Barat, sepakat patuh dan tunduk kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kesetiaan tersebut disampaikan melalui pernyataan sikap para ketua DPD dan DPC yang diselenggarakan di Emersia Hotel, Kota Batusangkar, Jumat (12/2).

Dalam pertemuan itu, seluruh pengurus DPD dan DPC se Sumatera Barat menegaskan jika menolak keras Kongres Luar Biasa (KLB) dan menyatakan tetap solid pada Partai Demokrat serta partai tetap dipimpin oleh ketua umum AHY.

” kami dengan tegas menolak KLB dan kami tetap solid, tegak lurus dibawah kepemimpinam ketum AHY. Itu yang kami rapatkan bersama hari ini. 19 DPC Kabupaten Kota dan DPD hadir,” ucap Eka Putra, Wabendum DPP Partai Demokrat yang saat itu didampingi seluruh ketua DPD dan DPC.

Eka juga menyatakan, di Sumatera Barat Partai Demokrat tidak akan tergoda atas bujuk rayu yang telah ditawarkan kepada ketua DPC.

” Alhamdulillah sampai detik ini teman teman DPC tetap tegak lurus dan loyal kepada ketum kami AHY,” tambahnya.

” apa yang dilakukan kepada DPC DPC lain, pergi ke jakarta lah, yang lain sudah mendukung lah. Tapi sekali lagi, Alhamdulillah kawan kawan tidak tergoda, dan itu sudah ada bujuk rayunya di Sumbar. Tapi tidak bisa. Kita Solid,” tutupnya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top