Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

DPC Demokrat Padang Gelar Pendidikan Politik untuk Kader dan Masyarakat

Dibaca : 152

Padang, Prokabar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang menggelar pendidikan politik untuk kader dan masyarakat, Minggu (6/9) bertempat di Gedung Budi Mulia, Padang.

Ketua DPC Partai Demokrat Padang Ilham Maulana mengatakan pendidikan politik itu dilakasanakan untuk memberikan pencerahan kepada kader tentang dinamika politik khususnya di Kota Padang.

“Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan kader Partai Demokrat dan warga dalam menghadapi pemilihan Gubernur 2020 mendatang,” katanya.

Selain itu dia menyampaikan tujuan pelatihan dan pendidikan politik tidak lain untuk meningkatkan militansi kader menuju perkembangan yang lebih baik.

Di samping itu, untuk membesarkan Partai Demokrat sekaligus penyegaran bagi kader kader partai, khususnya pengurus.

“Keguatan ini diikuti ketua-ketua anak cabang dari seluruh kelurahan, juga pengurus DPC dan kalangan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Endi Ruspital mengatakan kegiatan pendidikan polit8k itu diikuti sebanyak 150 orang terdiri dari 104 ketua DPAC, pengurus DPC dan masyarakat.

“Sementara narasumber yang dihadirkan yakni komisioner KPU Padang, Kesbangpol Kota Padang serta dari DPC Padang sendiri,” kata Sekretaris DPC Padang itu.(mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top