Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dorong Masyarakat Disiplin Prokes, Dinkes Pasaman Lakukan Aksi Derap Covid-19

Dibaca : 119

Pasaman, Prokabar — Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman terus berupaya mengajak warganya di daerah itu untuk tanggap Covid-19 dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama pada saat beraktifitas diluar rumah atau ditempat kerumunan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Pasaman bersama Satgas Penanganan Covid-19 bidang perubahan prilaku yakni melaksanakan aksi derap Covid-19. Dimana aksi ini dengan membagikan masker kepada warga di Pasar Lama Lubuk Sikaping, Minggu (24/1).

“Ya benar, hari ini kita bersama Satgas Penanganan Covid-19 telah melaksanakan aksi derap Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga di Pasar Lama Lubuk Sikaping. Aksi ini kita lakukan karena, saat ini penyebaran kasus Covid-19 di Provinsi Sumbar dan Pasaman semakin tinggi, ” kata Kepala Dinas Kesehatan Rahardian Suryanta.

Menurutnya, dengan semakin tinggi penyebaran kasus Covid-19 di Pasaman, tentu perlu disikapi dengan percepatan peningkatan pengetahuan masyarakat. Sehingga masyarakat mampu mengambil langkah tepat dan cepat untuk melindungi diri dari Covid-19.

“Kita mendorong semua orang untuk menjadi motivator bagi sesama dalam penerapan protokol kesehatan. Ini demi keselamatan bersama dari ancaman Covid-19,” kata Rahardian. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top