Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Donatur Makin Percaya, PMP Bagikan Ratusan Paket Sembako

Dibaca : 338

Padang, Prokabar – Kepercayaan donatur kepada Pejuang Muslimah Peduli (PMP) semakin meningkat. Buktinya, paket bahan pokok yang disalurkan kumpulan ibu-ibu itu kurang dari seratus pekan lalu, Jumat (3/7) sebanyak 200 paket bahan pokok disebar ibu-ibu di sekitar Jalan Gajah mada, Gunung Pangilun.

Ketua PMP Hj. Enny Wahyu mengatakan pembagian bahan pokok gratis ini dalam rangka meringankan beban kaum ibu pada ke normalan baru disaat pandemi corona ini.

“Alhamdulillah, para donatur semakin percaya karena melihat aksi nyata kita,” katanya.

Agar tertib, penerima bahan pokok sebelum diberi kupon dari panitia. “Warga yang mendapat itu sebagian domisili disini serta beberapa pengendara yang lewat akses ini jika kuponnya masih ada,” paparnya.

Bahan pokok yang diberikan kepada warga itu antara lain bawang, minyak goreng, telur, cabe, ikan kering dan lain sebagainya.

Ia menyampaikan, kegiatan itu mereka lakukan dengan menyalurkan bantuan dari para donatur yang menyumbang kepada mereka. Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap hari Jum’at.

Ia mengatakan kegiatan sesial ini akan terus dilakukan kelompoknya di masa-masa yang akan datang. “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat semoga bisa bermanfaat dan jadi ladang amal bagi kami dan para donatur yang telah menyumbang,” sebutnya.

Sementara, Nurbaiti (57), salah seorang penerima merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan, apalagi sekarang keadaan ekonomi sulit akibat virus corona.

Ia berharap bantuan ini dapat berlanjut hendaknya dan di tingkatkan lagi ke depannya. “Kami memang sangat butuh sekali,” paparnya.(mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top