Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Doa Brata ‘Fian’ Kurnia di @Se2ruan, “Semoga Ada Kelanjutan Serial Jadi Ngaji 2”

Dibaca : 80

Jakarta, Prokabar – Serial GoPlay Original ‘Jadi Ngaji’ memberi kesan tersendiri bagi penonton dan juga pemainnya.

Karya pendatang baru Muthia Zahra Feriani dari rumah produksi Arseri Creative House ini menyuguhkan tontonan keluarga yang menarik di tengah pandemi covid-19.

Pesan moral yang terkandung di dalamnya mampu menginspirasi banyak orang terutama bagi kehidupan keluarga sehari-hari.

Wajar kedekatan diantara pemainnya seperti Shandy William (Lukman), Laras Sardi (Zarah), Rahmet Ababil (Dori), Bhakti Perkasa (Tibo), Dian Ayu (Rohaya), Edo Borne (Ridho), Brata (Fian) serta Tabah Penemuan (Baba) dan Dewi Irawan (Mamam) terbawa hingga usai syuting.

“Masih kangen kumpul sama keluarga ‘Jadi Ngaji’, semoga serial ini ada kelanjutannya. Aamiin,” sebut pemeran Fian, Brata Kurnia saat menjadi tamu di live Instagram @Se2ruan belum lama ini.

Mendengar doa tulus Brata, pemandu @Se2ruan Ifan Ohsi menimpal balasan yang serupa. “Aamiin,” sambut Ifan penuh semangat.

Selain membahas serial yang tayang setiap Jum’at, Ifan penasaran dengan perjalanan karir Brata hingga dikenal sebagai aktor cilik. “Sebelum terjun di series ini, Tata (panggilan Brata) mulai dari mana dulu. Oh ya enaknya dipanggil Fian atau Tata nih,” tanya pelantun ‘Rasakan Dunia’ ini.

“Biar ‘Jadi Ngaji’ banget Fian aja deh. Dimulai dari iklan, dari kecil sudah tertanam dalam diri sendiri. Pengen tau rasanya main series pasti seru banget,” jawab Fian.

Ternyata apa yang dibayangkannya setelah memainkan karakter Fian menjadi kesan tersendiri. Bahkan dibanding hobinya bermain basket, Brata lebih memilih jadi aktor daripada olahragawan.

“Pilih jadi aktor aja menghasilkan uang, ketemu sama banyak orang. Bisa belajar akting dari aktor aktris keren,” jawabnya dengan polos.

Di tengah obrolan, Ifan pun mengajak kakak dan adik Brata untuk bergabung. Branti dan Braditya yang tak ketinggalan menyaksikan ‘Jadi Ngaji’, terhibur dengan akting Brata.

“Aktingnya keren banget, jujur aku nonton dari pertama sampai episode ke delapan. Sangat menginspirasi aku untuk belajar akting lebih lagi. Adegan Fian yang bujuk ayahnya beliin Nintendo, keren banget,” sebut Kak Anti bangga.

“Kalau aku suka ketika Fian baca doa untuk orangtua. Jadi ingat kita harus selalu mendoakan orangtua,” timpal Adit, adik Brata.

Mendengar jawaban Adit, Ifan lantas mencoba meminta ketiga adik kakak ini untuk berdoa bersama. “Masyaallah, kita harus mendoakan orangtua. Semoga teman-teman yang menonton sayang sama orangtua ya,” pungkas Ifan.

Penasaran dengan kelanjutan serial ‘Jadi Ngaji’! Saksikan hanya di GoPlay setiap Jum’at. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top