Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Ditemukan Tak Bernyawa Saat Bekerja, Penyebab Kematian Tukang Semprot Hama Sawit Masih Misteri

Dibaca : 226

Pasaman Barat, Prokabar — Tidak pulang seharian, pekerja kebun sawit ini, Kurnia (19) ditemukan tewas. Ia ditemukan sudah tak bernyawa di perkebunan tempat ia bekerja, milik PT Agro Wiratama di Kecamatan Sungai Aur.

“Laporan tidka pulangnya kemarin malam. Dan dilakukan pencarian di areal kebun, ketemulah tadi pagi,” kata Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi, Jumat (24/1).

Dari informasi yang dihimpun tim Basarnas, Kurnia bekerja sebagai penyemprot hama. Ia baru dua minggu melakoni pekerjaan tersebut. Hingga Kamis (23/1), ia pergi kerja seperti biasanya, dengan memakai sepeda motor dan perlengkapan penyemprot hama.

Nasrul Abit Indra Catri

“Taunya, hingga malam, Kurnia tak kunjung pulang. Pihak keluarga melapor pada kami. Kami dan polisi serta warga melakukan pencarian. Hingga ditemukan tadi pagi,” jelas Zulfahmi.

Usai ditemukan, pihak kepolisian langsung bergerak. Rencananya, jenazah korban bakal diautopsi. Namun masih menunggu persetujuan keluarga.

“Pihak kepolisian sudah mengambil alih kasus ini. Penyebab kematian Kurnia masih dalam penyelidikan. Itu info sementara,” tukas Zulfahmi. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top