Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Ditemukan Membusuk, Mayat Tanpa Identitas di Muaro Sikilang Diduga Warga Pessel

Dibaca : 402

Pasaman Barat, Prokabar — Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di tepi Muaro Sikilang, Jorong Sikilang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aua mulai tampak titik terangnya.

Jenazah berkelamin lelaki yang ditemukan sudah membusuk dan sebagian bagian badan sudah tinggal tulang itu, diduga warga Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

“Usai kami evakuasi subuh tadi, tiba-tiba ada yang mengaku sebagai pihak keluarga jenazah. Namun itu belum dipastikan betul, karena komunikasi baru sebatas via telpon dan ciri-ciri yang kami utarakan kepada penelpon inu memang diduga kuat jenazah ini keluarganya,” kata Kasat Reskrim Polres Pasblaman Barat, AKP Afrides Roema.

Diakui AKP Afrides, saat dievakuasi, mayat sudah dalam keadaan setengah tengkorak atau tulang di bagian wajah dan kaki. Baju yang dipakai berlengan pendek merk Ozon dan celana pendek merk Real Madrid. Kemudian pada tangan kanan terdapat gelang warna hitam terbuat dari karet, susunan gigi tidak teratur.

“Jika memang ini keluarga di penelpon, diduga mayat ini adalah korban hanyut dibawa arus dan terdampar di Pantai Jorong Sikilang. Saat ini keluarha korban sedang dalam perjalanan ke Pasbar,” tukas Afrides. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top