Daerah

Ditabtak Truk Sampah, Pengendara Sepeda Motor Alami Luka Serius di Lubuk Sikaping

Dibaca : 234

Pasaman, Prokabar – Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius usai mengalami kecelakaan. Kejadian naas ini terjadi di Jalan umum Muara Manggung, Jorong VII, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Rabu (28/4).

Pengendara bernama Reky Antoni ini tertabrak truck sampah BA 8909 D yang dikemudikan Ata Wijaya. Mulanya, truck yang sedang membawa sampah ini datang dari arah Lubuk Sikaping ke arah Bonjol.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga laju truck ini cukup kencang di kondiai jalan menurun dan tikungan. Saat berada di tikungan ke kanan, truck diduga terlalu ke tengah. Sehingga pengendara Reky yang datang dari arah berlawanan diserempet. Truck pun seketika hilang kendali dan diikuti sampah yang berhamburan.

Kasat Lantas Polres Pasaman, AKP Saherman didampingi Kanit Laka Aiptu Armen mengatakan, akibat kejadian itu pengemudi truck Ata Wijaya (46) mengalami luka robek dibagian belakang kepala.

Sementara, pengendara sepeda motor Reky Antoni, mengalami patah terbuka kaki kanan dan patah tertutup tangan kiri sehingga terpaksa dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB sempat mengganggu arus lalu lintas jalan umum tersebut. Hingga akjirnya petugas datang dan mengurai kerumunan. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top