Daerah

Ditabrak ‘Kijang’ Seorang Pemuda Jorong Kampung Alang Tewas di Jalan Raya

Pasaman Barat, Prokabar — Ditabrak mobil kijang, seorang pengendara terpaksa meregang nyawa di jalan umum Jorong Kampung Alang, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso didampingi Kasat Lantas AKP Andri Nugroho Saputra menjelaskan, kejadian naas ini dialami Suparman (45). Saat kecelakaan, Suparman yang merupakan warga Jorong Kampung Alang ini, tengah mengandarai sepeda motor Honda Beat BA 4070 SO.

“Suparman mengalami kecelakaan, Kamis (15/8) pagi. Ia meninggal di tempat akibat luka berat usai ditabrak mobil Kijang BA 1566 AJ yang dikendarai Meilizar (52) warga Pasar Baru, Jorong Lubuk Gadang, Nagari Parit,” kata AKBP Iman, Jumat (16/8).

Lebih lanjut AKP Andri menjelaskan, kejadian naas ini berawal saat dua kendaraan ini melaju dari arah yang sama, yakni dari Ujung Gading menuju arah Simpang Empat. Diduga kuat, supir mobil kijang, Meilizar mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, Milizar diduga lengah sehingga menabrak Suparman yang membonceng Putri Azizah dan Amira.

Naas, Suparman tewas di tempat, sementara keluarga yang diboncengnya, mengalami luka berat dan dirawat intensif di Rumah Sakit Ibnu Sina, Simpang Empat Pasaman Barat. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top