Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Disambut Antusias Warga Kota, Indra Catri Berolahraga Pagi di Bancah Laweh dan Berkeliling Pasar Padang Panjang

Dibaca : 206

Padang Panjang, PROKABAR — Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, tanpa sungkan dan sangat menikmati kebersamaan dengan warga Kota Padang Panjang. Cawagub yang diusung Partai Gerindra itu, menghabiskan waktunya Minggu (8/11) pagi hingga siang di Kota Serambi Mekah.

Selain menikmati kuliner Padang Panjang yang terkenal itu, Indra Catri juga membaur dengan masyarakat kota sembari berolahraga jalan santai di Kompleks Pacuan kuda Bancah Laweh. Tempat itu memang selalu ramai menjadi tempat warga kota menikmati hari Libur sembari berolahraga pagi.

Kedatangan mantan Bupati Agam dua periode itu mendapat sambutan antusias dari warga, dan pria 59 tahun yang dikenal supel dan cerdas itu tak canggung berinteraksi dengan warga kota. Tak sedikit warga kota yang menumpangkan harapan, jika bersama Nasrul Abid  sebagai Gubernur tampil sebagai pemenang Pilkada,  agar tidak melupakan kota kecil ini.

Indra Catri sendiri mengaku, Padang Panjang adalah kota yang menyimpan sejarah manis, tidak hanya bagi Sumbar, tapi juga Indonesia, terutama di bidang intelektual dan pendidikan. Dia berharap marwah Padang Panjang sebagai kota pendidikan akan tetap terjaga di tengah era global dan kemajuan teknologi sekarang.

“Pendidikan dan intelektual adalah salah satu pilar kemajuan sebuah negara, karenanya kami punya program menciptakan 1000 Doktor di Sumbar dari berbagai disiplin ilmu. Tentunya dari Padang Panjang juga akan lahir pemikir-pemikir dan intelektual handal yang berguna bagi kemajuan kota.”ungkapnya.

Selain berolahraga pagi di Bancah laweh, didampingi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar, Mesra Yasta, beserta kader-kader Partai Gerindra Kota Padang Panjang, Indra Catri juga berkeliling di Pasar Pusat Padang Panjang.

Kesempatan berinteraksi dan berdialog dengan para pedagang, Indra Catri menerima banyak harapan dan keluhan dari masyarakat. Tak sedikit pula pedagang yang mengajak Indra Catri berswafoto dan berharap alumni ITB Bandung itu menang dalam Pilkada Gubernur 9 desember mendatang.(mht)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top