Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Dipercaya Merawat Sehelai Rambut Nabi Muhammad, Ini Penjelasan Opick

Dibaca : 356

Tangerang, Prokabar – Ramadan ini jadi berkah tersendiri bagi penyanyi religi, Opick. Di bulan mulia ini, Opick mendapat kepercayaan merawat dan menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari Dewan Ulama Turki.

Tentu saja jadi tanda tanya besar apa yang membuat Dewan Ulama Turki memilh Opick dari sekian juta orang di Indonesia. Ketika ditanyakan langsung pada Opick, ia sempat mengalami tiga kali mimpi.

Pada mimpi pertama ada bulan yang jatuh di tangannya, lalu juga bintang yang jatuh di halaman rumah.

Nasrul Abit Indra Catri

Selanjutnya pada mimpi kedua Opick kedatangan temannya, Abdullah, yang berkata Imam Mahdi dan Nabi Muhammad SAW akan datang hari Minggu (4/5) lalu.

Kemudian pada mimpi ketiga di rumah Opick terdapat air terjun besar hingga membentuk danau yang menjadi sumber minum binatang dan orang-orang.

Ketika ditanya awak media bagaimana proses pemerintah Turki dan Dewan Ulama Thariqah Internasional memberikan rambut Nabi Muhammad SAW, Opick tidak menjelaskan secara pasti. Ia sendiri merasa heran dipercaya menyimpan rambut itu.

“Ya itu, aneh, bisa ya, kenapa saya ya? Banyak teman-teman, ustad, habib, kiai juga minta, tapi di Opick langsung dikasih. Itu saya [rasa] aneh juga, ini enggak boleh besar hati juga, mungkin saking banyak dosanya dikasih ini [rambut] supaya sadar,” katanya.

Opick melanjutkan, “Saya juga enggak mengerti mengapa mereka mudah (memberikan rambut Nabi Muhammad SAW). Bahkan syekh itu hanya senyum-senyum saja. [Saya tanya] ‘kenapa saya, Syekh?’, jawabnya ‘It’s a sign from Allah,” pungkasnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top