Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Diparipurnakan, APBD Perubahan Pasaman Anggaran 2020 Disepakati

Dibaca : 259

Pasaman, Prokabar — APBD Perubahan Pasaman diparipurnakan. Nota pengantar rancangan APBD Perubahan tahun anggaran 2020 itu, diparipurnakan, Senin (27/7).

Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Bustomi langsung menyampaikan laporan Badan Anggaran DPRD Pasaman terhadap KUA/PPAS perubahan tahun anggaran 2020 sekaligus penandatanganan nota kesepakatan antar bupati dan limpinan DPRD Pasaman terhadap KUA/PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020.

“Dengan diparipurnakannya APBD perubahan ini, tentunya kita sama-sama berharap, Pemda Pasaman dapat mempercepat realisasi rencana perubahan baik itu dari segi belanja aparatur maupun belanja publik yang telah duparipurnakan,” harap Bustomi.

Bupati Yusuf melanjutkan, tahun 2020 ini, semua daerah dihadapkan kondisi bencana non alam pandemi covid-19 yang telah mengakibatkan perubahan yang sangat besar baik dari sisi ekonomi, tantanan kehidupan sosial dan lain sebagainya dan pada akhirnya sangat berpengaruh terhadap jalannya pemerintahan baik dalam pelayanan, penganggaran dan bahkan dalam pola kerja dalam lingkungan pemerintahan maupun dalam dunia usaha.

Meski begitu, kondisi saat ini tidak akan menciutkan semangat kerja Pemkab Pasaman dalam merealisasikan APBD perubahan. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top