Film

Diminta Adegan Ciuman Dengan Richard Kyle, Ini yang Dirasakan Tara Basro

Pertemanan Tara Basro dan Richard Kyle sudah terjalin empat tahun lalu saat main film Tiga Dara. (Foto : Beb)

Jakarta, Prokabar – Wajah artis peran Tara Basro memerah saat diberondong pertanyaan awak media tentang adegan ciuman dengan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. Adegan itu mereka lakukan di Viu Original Series berjudul Halustik.

“Canggung banget, tapi kan udah temenan lama sekitar empat tahun lalu. Untungnya sama teman, kalau sama orang baru pasti lebih canggung lagi. Karena setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa itu suatu yang sangat sulit,” jawab Tara.

Tara Basro canggung saat adegan ciuman dengan Richard Kyle. (Foto : Beb)

Jawaban itu diucapkan Tara saat press conference peluncuran dan screening Halustik di CGV, Grand Indonesia, Rabu (12/9).

Adegan ciuman dalam series yang disutradarai Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung ini mengisahkan tentang persahabatan antara Tara Basro dan Letusha. “Saya jadi Kanti, seorang banker yang realistis. Aku bersahabat dengan Niki (diperankan Letusha) yang halustik dan suka yoga,” ungkap Tara.

Tara Basro bersama pemain Halustik. (Foto : Beb)

Kanti punya nasabah kredit bernama Indra (diperankan Richard Kyle) dan keduanya pun berpacaran. Gara-gara ketahuan temannya, Kanti pun dipecat karena menyalahi kode etik menjalin hubungan dengan nasabah.

“Pelajarannya adalah hidup kita tidak disiapkan bagaimana menghadapi kesulitan. Justru kita selalu belajar bagaimana jadi orang sukses, tapi ketika dihapkan kegagalan kita tidak tahu harus bagaimana,” ujarnya lagi.

Meski sudah menjalin pertemanan bertahun-tahun dengan Richard di film Tiga Dara (film karya Nia Dinata), Tara tetap canggung. “Namanya teman tetap aja ada canggungnya apalagi ciuman ya. Cara ngatasinnya kita main ledek-ledekan, tonjok-tonjokan gitu. Ya gitu sih kita ketawa-ketawa aja,” selorohnya.

Para pemain dan sutradara Viu Original Series Halustik. (Foto : Beb)

Selama adegan itu, Tara mengaku harus mengulang beberapa kali. Ini dikarenakan adanya sudut pengambilan gambar yang berbeda. “Beberapa kali take, karena kan dari angel yang berbeda-beda gitu. Tapi ya udah enggak gimana-gimana juga,” pungkasnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top