Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Dimas Anggara Merasa Gagah Bisa Pakai Seragam Pilot

Foto : Dimas Anggara (Beb/Prokabar)
Dibaca : 964

Sukses bikin baper penonton lewat perannya sebagai Dave di trilogi London Love Story, Dimas Anggara akan main film lagi di The Perfect Husband. Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini mempercayakan Dimas jadi pemeran utama bernama Arsen.

“Di film ini saya jadi Arsen. Pria yang berprofesi sebagai pilot. Seru aja, asyik dipasangkan dengan Amanda Rawles. Ini pengalaman pertama saya jadi seorang pilot yang gagah pake seragam,” aku Dimas ketika ditemui Prokabar di acara official teaser di Queens head di Jalan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bocoran tentang peran sebagai pilot sebenarnya sudah diketahui Dimas sejak dulu. Namun pria kelahiran 10 September 1988 ini belum mengetahui siapa yang jadi lawan mainnya. “Tau peran ini sudah lama ya. Tapi nggak tau siapa lawan mainnya, ternyata Kak Manda,” ucap Dimas sambil bercanda.

Ketika ditawari peran pilot, Dimas tak perlu banyak pikiran lagi. Peran ini memang ditunggu-tunggu Dimas sejak lama. “Karena pakai seragam pilot, senang aja gagah. Saya disini berperan sebagai Arsen yang punya karakter sopan, santun dan mapan,” bangga Dimas.

Mendalami perannya sebagai pilot, Dimas mengikuti private selama satahun lamanya. Kebetulan salah satu temannya adalah seorang pilot. “Saya private sama teman yang juga pilot selama setahun. Saya banyak belajar dari dia. Rahasia ya gimana belajarnya pake pesawat apa. Tapi yang jelas saya belajar di kokpit pesawat,” akunya.

Selain itu, Dimas juga merubah gaya penampilannya. Mulai dari cara berjalan, berpakaian dan bicaranya. “Cara jalannya jadi gagah, tegap. Lalu biasanya pakai jam tangan di lengan kiri kalau pilot itu jamnya harus di sebelah kanan. Membiasakan begitu,” tambahnya lagi.
Proses produksi film ini memakan waktu hampir dua bulan. Lokasi shooting dilakukan di Jabodetabek. The Perfect Husband disutradarai oleh Rudy Aryanto. Selain Dimas, Amanda Rawles, Maxime Bouttier dan Slamet Rahardjo, film ini dibintangi Tanta Ginting, Kaya Wukan, Dolly Martin dan specialized appearance Bunga Zainal. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top