Daerah

Dilahap Api, Rumah Orang Tua Walinagari Durian Tinggi Tinggal Arang

Dibaca : 382

Pasaman, Prokabar – Kebakaran hebat terjadi di sekitar kawasan Pasar Lama Lubuk Sikaping. Jumat (2/4) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Satu unit rumah habis terbakar atas kejadian itu. Baruntung tidak ada korban jiwa.

Pantauan Prokabar.com, hingga pukul 22.45 WIB, api berhasil dipadamkan. Petugas pemadan tampak masih melakukan pendinginan sisa-sisa bara api.

“Iya, kobaran api sudah berhasil dipadamkan petugas. Hanya saja, satu unit mobil pemadam yang diterjunkan tidak maksimal dalam proses memadamkan. Bayangkan saja, saat api belum padam sepenuhnya, mobil pergi pula mengisi air. Seperti itu,” kata salah seorang warga, Roy.

Diakuinya, pemicu kebakaran belum dapat dipastikan. Sebab, petugas tampak masih melakukan pendinginan. Ditambah, pemilik rumah yang dikabarkan orang tua dari Wali Nagari Durian Tinggi, Richa Afandy masih dalam keadaan belum bisa dimintai keterangan.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya rumah seisinya yang hangus terbakar. Rumah mertua saya nyaris ikut terbakar dari jalur listrik rumah yang berdekatan. Beruntung cepat diatasi keluarga dan warga di sekitar,” pungkas Roy. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top