Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Dikunjungi Wagub Nasrul Abit, Pasaman Dapat Bantuan APD

Dibaca : 187

Pasaman, Prokabar — Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit ke Pasaman, Rabu (1/7). Ia menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk memutus mata rantai virus corona di Pasaman.

Bantuan APD tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit kepada Bupati Pasaman Yusuf Lubis. Kemudian diserahkab ke Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Rahadian Suryanta Lubis di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman.

Bantuan yang diserahkan Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit berupa handscoon non steril 10 kotak, sarung tangan panjang 10 pasang, masker bedah 15 kotak, masker Ngg 10 kotak, pelindung wajah 100 buah dan APD iodine 300 buah.

“Tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tak boleh panik, namun jangan anggap remeh virus ini. Jika sudah kena, efeknya sangat berbahaya, bisa menimbulkan kematian. Untuk itu, saya harap kepada semua masyarakat, gunakan masker, terapkan jaga jarak dan rajin cuci tangan, olah raga teratur, makan makanan bergizi, istirahat teratur dan disiplin. Mudah-mudahan Covid di Sumbar tetap terkendali,” kata Nasrul.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemrov Sumbar dan Wakil Gubernur Sumatra Barat yang telah peduli kepada masyarakat Pasaman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top