Selebritis

Dikaruniai Sepasang Keturunan, Nina Zatulini ”Wellcome To The Jungle”

Instagram - Kebahagiaan Nina Zatulini dan Chandra saat dikaruniai anak kedua

Dibaca : 1.4K

Jakarta, Prokabar – Dikaruniai sepasang keturunan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan pesinetro Nina Zatulini dan suaminya, Chandra. Namun dibalik kebahagiaan mereka, tersimpan kekhawatiran bagaimana menjalani kehidupan dengan dua anak yang usianya tak terlampau jauh.

”Kata teman-teman sih Wellcome To The Jungle. Memang sih pasti ada dramanya ketika nanti pulang ke rumah. Biasanya Kenzi (anak pertama) jadi fokus utama, sekarang adiknya lahir pastinya ada kecemburuan nantinya,” aku Nina kepada Prokabar.com.

Instagram – Kebersamaan dengan putra pertamanya, Kenzi

Meski begitu, Nina dan Chandra tengah menikmati prosesnya. Bagaimana Kenzi sudah menunjukan gelagat cemburu melihat adiknya selalu menjadi prioritas.

”Cemburunya keliatan, malah sekarang cari perhatian. Loncat-loncat lah sebelah adiknya, posisinya aku lagi nyusuin. Aduh kalau keinjek gimana, akhirnya kita pisah dulu deh. Tapi kasihan juga sih,” aku Nina yang menyebut putranya itu dititipkan pada ibunya.

Melihat Kenzi yang antusias dengan kehadiran adiknya, Nina mengaku lebih waspada. Apalagi Kenzi mulai gemas dan melakukan tindakan yang berbahaya.

”Kakaknya gemes mau nyium adiknya malah nyosor terlalu kencang. Pengen pegang adiknya malah jadinya nyakar. Akhirnya banyak dibilangin tuh Kenzi, kasihan juga masih kecil dibilang jangan ini itu. Pasti di rumah nanti ada drama lain deh,” akunya.

Telah dikaruniai sepasang keturunan, Nina sementara ini akan fokus merawat anak-anaknya. Untuk karirnya di dunia entertain, Nina masih belum bisa menerima tawaran.

Instagram – Chandra selalu setia menemani Nina saat persalinan

”Lihat nanti dulu sampai anak-anak bisa dibawa kemana-mana. Karena aku ingin kasih ASI ekslusif sampai dua tahun. Tapi kalau ada pekerjaan yang ramah sama anak-anak bisa difikirkan,” ungkapnya.

Nina mengaku tidak khawatir bila hasil dari karirnya itu berkurang. ”Kalau rejeki dari kerjaan, Insya Allah pasti ada. Pastinya untuk sekarang ini, aku mau fokus merawat mereka. Karena mengurus mereka dari kecil itu tidak akan terulang untuk kedua kalinya,” pungkas Nina. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top