Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Di Tanah Datar, Positif Covid 19 Bertambah 8 Orang, 2 Meninggal

Dibaca : 297

Tanah Datar, Prokabar – Berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand, Tanah Datar masih ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19, Rabu, (4/11). Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah menyebutkan penambahan sebanyak 8 orang dan kembali nihil kesembuhan.

“Iya 8 orang warga Tanah Datar terkonfirmasi positif hari ini,” tulis Kabid P2P Tanah Datar melalui Bagian Humas Setdakab Tanah Datar, Muharwan.

Pihaknya juga menginformasi, jika dari 8 orang yang dinyatakan positif Covid 19, 2 diantaranya meninggal dunia pada hari selasa (3/11). Kedua pasien yang meninggal itu berasal dari kecamatan Balimbing dan Salimpaung.

“2 orang meninggal dunia kemaren dan pemakamamnya sudah dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Awalnya keduanya itu suspect dan setelah diketahui hasil swabnya positif. Kita turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga segala amal kebajikannya diterima dan diampuni dosanya oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sementara, 6 orang positif lainnya berasal dari beberapa kecamatan diantaranya Lima Kaum 2 orang, 3 orang dari Sungai Tarab, dan 1 orang dari Batipuh Selatan.

Dengan adanya penambahan orang terinfeksi Covid 19, data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 412 orang, 240 diantaranya sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal 14 orang. Suspek tercatat sebanyk 22 orang, probable 2 orang dan pelaku perjalanan 23 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top