Daerah

Di Tahun Politik, ASN Harus Netral

Tanah Datar, Prokabar – Wakil Bupati Tanah Datar meminta seluruh ASN dilingkungan pemerintah Tanah Datar untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Selain itu, seluruh abdi negara juga hendaknya mampu melahirkan semangat baru seiring dengan masuknya tahun baru 2019.

Hal ini disampaikan Zuldafri Darma saat apel bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar di halaman kantor bupati, jumat (11/1).

Pada kesempatan ini, ketua DPD Golkar Tanah Datar ini juga menyampaikan jika memasuki akhir-akhir pelaksanaan visi, misi daerah, ASN diminta untuk dapat menginventarisir seluruh pelaksanaan kegiatan. Hal jni diujukan agar seluruh hasil dan capai dapat diukur secara jelas.

Selain itu, Wakil Bupati Tanah Datar juga mengingatkan ASN untuk tetap bersikap netral terlebih 2019 merupakan tahun politik. Hal ini juga guna menghindari terjadinya gesekan gesekan yang dapat menimbulkan konflik ditengah tengah masyarakat.

” Ditahun politik, kepada seluruh ASN maupun seluruh lapisan masyarakat agar didukung dengan sebaik-baiknya, agar tidak terjadinya gesekan yang berukung konflik,” ujar Wakil Bupati.(eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top