Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Di Pilkada Tanah Datar, Wahyu IP dan Indra Gunalan Sepakat Berpasangan

Dibaca : 1.029

Tanah Datar, Prokabar – Peta politik jelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tanah Datar 2020 kian menarik. Di Jorong Sungai Salak, Nagari Koto Tangah, kecamatan Tanjung Emas, Wahyu IP dan Indra Gunalan datang bersamaan untuk membuka turnamen bola volli di daerah tersebut.

Kedatangan kedua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini menjadi tanda tanya masyarakat, akankah mereka akan berpasangan pada pilkada nanti.

“Kami jadi ragu ini, apa bapak Wahyu IP dan Indra Gunalan ini akan berpasangan? Mudah-mudahan iya hendaknya,” ucap Ashari Zein yang saat itu juga menonton pertandingan laga bola voli antar club di Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu, di hadapan atlet dan warga yang menonton, Wahyu IP juga diberi kesempatan oleh Indra Gunalan dan panitia untuk memperkenalkan diri sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar periode 2021-2026. Sementara, Indra Gunalan secara resmi membuka turnamen dengan memberikan smast perdana kepada atlet.

Lebih menarik, dalam sambutan keduanya, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini saling mendukung dan saling memperkenalkan diri, baik yang disampaikan oleh Wahyu IP tentang Indra Gunalan Maupun sebaliknya.

“Bapak wahyu ini basicnya seorang pengusaha, Developer di kota Padang dan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Padang. Beliau ini putra Asli Pariangan,” ucap Indra Gunalan atau lebih dikenal dengan IG ini.

Sementara, dalam sambutannya, Wahyu IP juga mendukung Indra Gunalan maju sebagai Bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar. Sebelum datang ke Jorong Sungai Salak, ia terlebih dahulu telah melakukan silaturahmi ke kediaman Indra Gunalan di Nagari Tigo Jangko.

“Saya sebelum datang kesini, kami terlebih dahulu duduk bersama di cafe milik bapak Indra Gunalan ini,” ucap Wahyu.

Usai membukan open turnamen bola volli, keduanya pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan tokoh masyarakat jorong Koto Tangah dan panitia Buru Babi yang rencananya akan diselengarakan pada minggu (29/12) di bukik Mantobak, perbatasan Nagari Koto Tangah dan Lintau.(eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top