Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Di Mesjid Tuo Rao Rao, Bapaslon Ini Bertompang Doa Untuk Maju Pilkada Tanah Datar

Dibaca : 125

Tanah Datar, Prokabar — Jelang mendaftar ke KPU Tanah Datar sebagai salah satu peserta pilkada 2020, bakal pasangan calon (bapaslon) Eka Putra – Rici Aprian meminta restu kepada masyarakat Rao Rao, jumat (4/9). Nagari Rao Rao sendiri bisa dikatakan sebagai basis bapaslon yang diusung oleh partai Demokrat dan Gerindra ini. Pasalnya Nagari Rao Rao merupakan kampung halaman Richi Aprian.

Dengan menggunakan baju kemeja putih, keduanya juga menyempatkan diri untuk salat jumat di mesjid tuo Rao Rao. Bagi pasangan ini, mesjid tertua di Tanah Datar akan menjadi saksi sejarah niat tulus mereka yang saat ini ingin mencalonkan diri sebagai pesert pilkada Tanah Datar 2020.

“Dengan mengunjungi masjid tertua di Nagari Rao-Rao ini sekaligus salat Jumat, kita ingin mendapat barokah dan minta doa kepada seluruh jemaah masjid,” ucap Rici Aprian, Jumat (4/9).

“Karena itu kita pilih Masjid tua Rao-Rao ini, agar jadi saksi sejarah dan memanjatkan doa yg tulus agar tercapai keinginan kami. Menurutnya, memanjatkan doa di rumah Allah SWT, adalah yang paling afdol,” katanya lagi.

Dia juga berdoa agar dimudahkan segala urusan mereka untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tanah Datar. Harapannya, ditangan keduanya, Tanah Datar bisa lebih maju ke depannya sesua dengan tagline yang mereka usung menyonsong Era Baru Tanah Datar.

“Kepada masyarakat dan jamaah di masjid tuo Rao-Rao saya meminta dukungannya dan doa agar kita mulus untuk era baru Tanah Datar,” tutupnya.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top