Daerah

Di Desa Ini Gratis Kelapa Muda Bagi Yang Bernama Agus

Indramayu, Prokabar –  Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke- 73 Tahun, banyak dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat, namun ada yang unik di Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, seseorang bernamakan Agus selama  bulan Agustus bisa gratis dapet dua kelapa muda.

Hal itulah yang di gerakan oleh Pedagang Kelapa Muda di Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, tidak sembarang orang gratis, hanya nama Agus yang berhak mendapatkan dua kelapa muda, dengan tujuan seseorang bernamakan agus dapat awet muda setelah mengkonsumsi kelapa muda.

“Nama Agus bisa gratis bawa dua kelapa muda, selama bulan Agustus, demi memeriahkan HUT RI Ke-73 Tahun” kata Jendi Hendi pedagang Kelapa Muda asal Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Jendi menambah nama Agus agar mendapatkan dua kelapa muda secara gratis, bisa dapat mengajukan persyaratan seperti membawa, Surat Kartu Keluarga (KK) dan Surat Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP), dikatakannya untuk bukti dan menghindari penipuan nama Agus pasalnya kelapa muda yang didapat dari membeli dengan harga yang lumayan mahal.

Sementara itu salah satu warga bernama Agus Riyadi asal Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat ,Kabupaten Indramayu, mengatakan dirinya mengaku sangat antusias ingin mendapatkan dua kelapa muda secara gratis setelah mendapat informasi dari media sosial, lain daripada itu, agar awet muda, dirinya menilai hal tersebut merupakan ungkapan do’a untuknya.

“Walau hanya kelapa muda tapi tujuanya kan nama agus biar awet muda maka ya perlu di syukuri, bisa mengkonsumsi kelapa muda, lumayan beruntung seseorang bernama agus bisa mendapatkan sesuatu secara gratis di bulan Agustus,”katanya.  (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top