Nasional

DFSK Resmikan Diler Pertama di Sumatera Barat, Yuk Intip Harga Mobilnya

Dibaca : 710

Padang, Prokabar — PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia memperluas jaringannya. Kali ini produsen asal Cina itu meresmikan dilernya yang pertama di Padang, Sumatera Barat.

Alasan DFSK memilih Padang sebagai salah satu tujuan perluasan jaringan bisnisnya karena memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan bisnis DFSK di masa mendatang.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Sabtu (6/7) di DFSK Padang mengungkapkan DFSK merasakan adanya peluang untuk semakin melebarkan jaringannya hingga ke kota-kota besar di Indonesia. Melalui kesempatan tersebut, DFSK kini meresmikan jaringan dealer pertama mereka di Padang serta mulai meniagakan DFSK Glory 560 untuk masyarakat Minangkabau.

Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat. Sehingga kehadiran dealer pertama kami dan mulai di niagakannya DFSK Glory 560 sejalan dengan misi DFSK untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan visi DFSK yakni All For Customers,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, perluasan jangkauan DFSK di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Padang untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang.  

Dealer DFSK Padang berada di bawah PT Lintang Benua memastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Sumatera Barat dari berbagai macam kendaraan DFSK.

Dealer DFSK pertama di Sumbar ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

“Dengan hadirnya Diler DFSK Padang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, dan 12 diantaranya berada di Sumatera” sambungnya.

Saat ini dealer DFSK Padang di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat. PT Lintang Benua membangun dealer DFSK Padang di atas lahan seluas 1862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1200 meter persegi.

“Lokasi yang kami pilih ini adalah salah satu pusat Kota Padang, sehingga lokasinya sangat strategis dan mudah untuk dijangkau pelanggan kami. Sehingga kami berharap dealer DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang,” ungkap Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua di kesempatan yang sama.

Selain meresmikan diler, pada kesempatan yang sama DFSK juga memperkenalkan produk SUV termudanya yakni Glory 560, yang diklaim bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat di Sumatera Barat.

Berikut daftar kendaraan dan harga yang ditawarkan dealer DFSK Padang (on the road Padang);

 

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top