Lifestyle

DFSK Glory 560 Siap Mengaspal di Padang

Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua, Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile Berpose di samping mobil Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Padang

Padang, Prokabar — Selain meresmikan dealer pertama di Sumatera Barat, Dongfeng Sokonindo (DFSK) juga memperkenalkan produk andalan mereka DFSK Glory 560, Sabtu (6/7).

Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang ini hadir dengan desain yang cocok dengan beragam medan di Sumatera Barat. “Padang memiliki beragam kondisi jalanan, mulai dari perkotaan yang padat, pegunungan, hingga pesisir pantai sehingga membutuhkan kendaraan yang handal di segala kontur jalan.” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, Sabtu (6/7) di saat peresmian dealer DFSK Padang.

Glory 560 ini diklaim sebagai SUV modern dan kompak dengan memiliki dimensi panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.735 mm, dan dengan ground clearance mencapai 200 mm yang cocok untuk melintas di berbagai kondisi jalanan. Secara tampilan juga memiliki banyak garis tegas yang memberikan kesan sporty.

Sistem pencahayaan sudah menggunakan LED Daytime Running Light, tersedia roof rail, serta shark fin antena, dan pelek alloy berukuran 17 inci.

Selanjutnya pada interior sudah menggunakan material soft touch. Desain dasbor juga dibuat cukup modern di mana sudah dilengkapi dengan audio dengan layar sentuh delapan inci. Bahkan untuk menyalakan dan mematikan mesin, sudah mengadopsi start/stop button.

Sementara sektor jantung pacu, SUV kedua DFSK ini dibekali dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger yang di atas kertas diklaim mampu menghasilakn tenaga 150 PS pada 5.600 rpm, dan torsi 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi jenis CVT dan manual melalui roda depan.

Fitur

Glory 560 ini juga dibekali dengan beragam fitur seperti Electric Parking Brake (EPB), Anti-lock Braking System (ABS), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control  (HHC), Electronic Brake Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESP), dan Traction Control System (TCS).

Selanjutnya, tidak lupa juga tersedia dual airbag yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Seperti kendaraan penumpang DFSK lainnya, kualitas DFSK Glory 560 dijamin melalui Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty ini diberikan kepada seluruh pelanggan DFSK untuk memastikan DFSK Glory 560 dibuat dengan standar kualitas terbaik dan akan tetap terjaga dalam waktu yang panjang.

Seluruh DFSK Glory 560 akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

Konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan.

Selain itu, seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Padang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah program khusus yang dapat mempermudah untuk kepemilikan kendaraan. Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP spesial dan booking fee mulai 5jt Rupiah. Selain itu dealer DFSK Padang sudah melakukan kerja sama  dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Tidak sampai disitu saja, pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di periode pembukaan dealer DFSK padang berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yaitu smartphone. (*/hdp) 

 

 

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top