Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Deretan Musisi Kenamaan Siap Duduki Kursi Panas Dewan Juri Pop Academy Indosiar

Dibaca : 172

Jakarta, Prokabar – Sukses menggelar ajang pencarian bakat LIDA hingga babak final, Indosiar kembali menyiapkan suguhan bergengsi dan terbesar Pop Academy (POPA).

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, POPA Indosiar melibatkan deretan musisi kenamaan untuk menduduki kursi panas dewan juri. Mereka adalah Ariel Noah, Giring Ganesha, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Anji, Melly Goelaw, Rizky Febian, Andien, Pinkan Mambo, Beby Romeo, Soimah, serta Agnez Mo.

Dipandu Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Mario & Eda dan Rizky Billar, acara yang dilaksanakan 5 Oktober mendatang ini dipastikan menjadi tayangan menarik dan berkualitas. Seperti yang disampaikan Direktur SCM, Harsiwi Achmad, POP Academy diharapkan menjadi tayangan yang berkelanjuutan.

“Harapannya POPA ini akan menjadi tayangan yang terbesar dan panjang, artinya tidak hanya satu tahun atau dua tahun tapi terus menerus. Ditambah dengan keterlibatan 12 musisi kenamaan diharapkan bisa ‘menggembleng’ mereka (kontestan),” jelas Harsiwi dalam video teleconference bersama awak media.

Selain itu juga panggung besar untuk finalis menurut Harsiwi dipastikan akan megah dengan tatanan cahaya yang spektakuler. “Disiarkan langsung dari studio 6 Indosiar tentu saja dengan penerapan protokol kesehatan yang benar,” tambahnya lagi.

Program pencarian bakat seperti POPA ini disambut baik oleh salahsatu dewan juri, Armand Maulana. Vokalis GIGI ini menyebut Indosiar selalu terdepan dalam ajang pencarian bakat dan memproduksi tanpa membeli dari acara televisi dari luar negeri.

Terlebih ketika melihat dewan jurinya mencapai 12 orang dari musisi kenamaan, Armand Maulana mengaku sangat antusias. “Ini kompetisi dengan dewan juri yang terbanyak, artinya peserta nanti akan mendapat ilmu dari juri dan coach yang terlibat,” jelasnya.

Hadir dalam video teleconference, sejumlah peserta dari berbagai daerah menunjukan talenta dihadapan para dewan juri. Alhasil melihat dan mendengar suara mereka, Ruth Sahanaya kebingungan karena para peserta memiliki warna suara yang berkarakter.

“Wah saya udah exciting sekali ya karena dengan berbagai warna suara yang mereka tampilkan baru sedikit aja itu sudah membuat saya terkesan ya,” ucap penyanyi yang akrab disapa Mama Uthe ini.

Begitu juga dengan tanggapan Ariel Noah yang memastikan sang juara memiliki mental yang kuat. Mengingat acara POPA Indosiar ini mengharuskan peserta dalam tuntutan dan pembelajaran menjadi seorang superstar.

“Kalau lewat ajang seperti Pop Academy ini udah pasti iya kan mentalnya kuat banget. Mengingat, mereka nantinya akan bersaing memperebutkan kursi pemenang dengan segala tuntutan dan pembelajaran selama beberapa bulan,” ujar Ariel.

“Buat naik ke panggung untuk tiba-tiba berhadapan dengan ribuan orang dan segala macem, itu pasti yang salah satu karakter yang akan terbentuk begitu selesai dari Academy ini,” tambahnya.

Selain suara, penampilan kostum di atas panggung akan mendapatkan penialaian. Untuk itu Pop Pop Academy juga memiliki Fashion Guru yang telah malang melintang di bidang fashion tanah air hingga Internasional.

Mereka Carend Delano, Maya Ratih dan Diana Putri untuk menilai dan memberikan masukan atas busana yang dikenakan oleh para Academia.

Tak main-main para Fashion Guru yang terlibat dalam Pop Academy kali ini telah menjadi langganan dari para artis Hollywood seperti Ariana Grande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, Carrie Underwood dan masih banyak lagi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top