Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Dengar Kabar Gisella dan Gading Marten Bercerai, Dewi Gita Menangis

Foto Beb - Dewi Gita Menangis
Dibaca : 509

Jakarta, Prokabar – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Rumor keretakan rumah tangga mereka rupanya sudah tersiar di sejumlah media dan akun gosip Instagram.

Bukti berupa berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada Senin (19/11) lalu. Meski sampai saat ini belum diketahui penyebab perceraian mereka, banyak orang yang menyayangkan dengan keputusan Gisel.

Salah satunya adalah Dewi Gita, yang tak kuasa menahan tangisnya dihadapan awak media. Istri dari Armand Maulana ini awalnya mengelak bila sahabat yang sudah dijadikan saudaranya ini tengah bermasalah.

“Itu kan baru katanya. Belum tentu kebenarannya, yang jelas kita belum tahu benar nggak ya. Semoga tidak benar,” jawab Dewi Gita saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (21/11).

Foto Beb – Meski Gisel bercerita, namun Dewi Gita enggan berbagi pada media

Ucapan Dewi Gita ini rupanya membuat saja media meluruskan apa yang telah terjadi. Bukti berupa berkas gugatan sudah dibenarkan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Pokonya berharap yang terbaik lah buat mereka bertiga, Gisel, Gading dan Gempita,” ujar Dewi yang tiba-tiba saja meneteskan air mata.

Melihat emosi Dewi yang tak terbendung lagi membuat awak media semakin bertanya-tanya. “Urusan pribadi walau telah diceritakan Gisel pada saya tapi bukan kapasitas saya memberi komentar atau statement apapun pada media,” tegas Dewi sambil mengusap air matanya.

Postingan Gisella Anastasia di akun Instagram nya

Menurut Dewi, Gisel yang pernah menjadi partner di acara Opera Van Java (OVJ) ini cukup dekat dengannya. Meski acara OVJ sudah selesai, kontak batin mereka masih berlanjut.

“Hampir sepuluh tahun di OVJ, saya kenal betul Gisel. Dia sudah saya anggap sebagai anak sendiri. Jadi saya doakan yang terbaik untuk mereka,” singkat Dewi yang enggan meneruskan pembicaraannya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top