Selebritis

Dengar Cerita Perjuangan Veteran RI, Addie MS Menangis

Jakarta, Prokabar – Terharu! Satu kata yang yang mewakili perasaan musikus Addie MS ketika teringat akan perjuangan pahlawan kemerdekaan. Saat bertemu langsung dengan sejumlah veteran RI di sebuah acara, Addie sempat menitikkan air mata.

Apalagi ketika melihat video perjuangan para pahlawan, suami penyanyi Memes ini menghela nafas panjang.

“Begitu hebatnya perjuangan para pejuang meraih kemerdekaan. Tapi sekarang ketika kita menikmati, malah justru ada yang berusaha memecah kesatuan,” ucap Addie MS ketika ditemui Prokabar.com dalam sebuah acara, belum lama ini.

Pendiri Twilite Orchestra itu menilai perjuangan para pahlawan dan veteran patut dijadikan contoh. Hal inilah yang memicu emosi haru Addie MS ketika bertemu langsung di acara apresiasi bagi veteran RI.

“Ingin nangis lihat video perjuangan veteran. Para veteran ini punya banyak cerita yang menginspirasi, tentang perjuangan kemerdekaan, bagaimana dari dulu bangsa kita terdiri dari keberagaman,” ujar Addie MS menambahkan.

Sebagai brand ambassador GB Sanitaryware, Addie MS menyumbang ide untuk memberikan apresiasi kepada para LVRI.

“Saya yang kepikiran terus jelang Agustus ini bikin apa, sumbangsih apa. Materi penting tapi ada lebih dari itu, bikin kontekstual dengan zaman, kondisi sekarang, yakni belajar dari perjuangan para veteran,” jelasnya.

“Saya terhormat dipertemukan dengan bapak-bapak yang saya kagumi dan hormati. Di kesempatan ini, saya berharap bisa mendapat kesadaran, memberi dorongan untuk mempertahankan kemerdekaan kepada yang lain,” sambung Addie MS. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top