Film

Demi Orang Kaya Baru, Raline Shah Rela Naik Gondola Bersihin Kaca

Jakarta, Prokabar – Sudah jadi suatu keharusan bagi aktor mendalami karakter yang diperankannya. Termasuk si cantik Raline Shah di film komedi Orang Kaya Baru, ia menjalani tuntutan karakter meskipun diluar kebiasaannya.

“Sebagai aktor sudah jadi kewajiban kita menghidupkan karakter. Salah satunya saya disini sebagai Tika. Dia jadi orang susah dan kemana-mana harus naik bis kota. Padahal dikehidupan sehari-hari saya belum pernah merasakan naik bis umum,” aku Raline pada Prokabar.com.

Selain pengalamannya naik bis umum, Raline pun mendapat tantangan naik gondola ke lantai 18. Ceritanya Raline membantu pacarnya di film OKB membersihkan kaca dengan naik gondola.

“Pastinya ini pengalaman pertama naik gondola. Ya nggak kebayang aja seorang Raline bisa naik gondola ke lantai 18 lalu dia bersihin kaca bantuin pacarnya,” seru Raline.

Sebenarnya Raline sudah mengetahui ada pengambilan gambar naik gondola. Awalnya Raline keberatan dan meminta sutradara untuk melakukan teknik green screen. “Ternyata saya ditantang, Raline takut ya? Sebenarnya takut juga gelantungan di ketinggian. Tapi demi peran ini saya coba juga,” serunya lagi.

Dilihat dari insta story instagramnya, Raline melakukan akting di ketinggian menggunakan gondola begitu natural. Tak ada ketakutan yang tergambar di wajahnya. “Ternyata seru juga syuting di atas ketinggian. Malah yang dibawah teriak-teriak are you okay? Padahal saya di atas nyantai aja,” selorohnya.

Selain keseruan selama syuting, Raline mendapat pengalaman kebersamaan bersama kru di lokasi syuting. “Kita begadang bareng, makan mie instant juga bareng. Seru pokoknya terlibat projek kekeluargaan seperti ini,” ujar Raline.

Skenario Orang Kaya Baru The Movie ditulis oleh Joko Anwar. Di film tersebut Raline bermain sebagai Tika. Dia beradu akting dengan Refal Hadi, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Fatih Unru.

Film ini mengangkat tema cerita ‘Kaya Mendadak’ yang dialami sebuah keluarga yang diperankan Cut Mini sebagai ibu dan Lukman Sardi sebagai ayah yang memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru).

Proses shooting Orang Kaya Baru The Movie memasuki tahap pasca produksi. Rencananya Orang Kaya Baru The Movie akan segera dirilis pada 2019. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

To Top