Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Demi Harga Diri, SEL 50 FC Targetkan Menang atas Persika Karawang dan Persiba Bantul

Dibaca : 345

Payakumbuh, Prokabar — SEL 50 FC masih menyisakan dua pertandingan kandang, dalam Grup A Pra Nasional Liga 3. Walau pertandingan tak menentukan lagi, tapi SEL 50 FC tetap bertekad memenangkan dua laga yang akan digelar di Stadion Singa Harau.

Dua laga tersebut adalah menjamu Persika Karawang, 1 Desember 2019, dilanjutkan melawan Persiba Bantul, 5 Desember 2019. Dua laga itu menjadi kesempatan bagi SEL 50 Kota untuk meraup angka.

Dari empat laga yang sudah dilakoni skuad asuhan Alex Aldha Yudhi itu belum meraih satupun angka, karena semua laga selalu berakhir dengan kekalahan. Laga pertama kalah 0-2 dari KS Tiga Naga di Stadion Singa Harau.

Tiga laga away berikutnya berujung kekalahan, masing-masing kalah 2-1 dari Persika Karawang di Stadion Singa Perbangsa. Berikutnya dipermak Persiba Bantul 4-1 di Stadion Sultan Agung Bantul. Terakhir, kalah 5-1 dari KS Tiga Naga di Stadion Mini Tumpal Sinaga.

Karena itu, dua laga kandang terakhir akan dimanfaatkan SEL 50 FC untuk meraih angka. “Untuk dua pertandingan kandang di Singa Harau,kami tetap memasang target sapu bersih.”ujar Yorry Anetof, Sekretaris Tim Sel 50 FC.

Menurut Yorry, walau sampat matchday 4 SEL 50 FC belum mendapatkan angka, dan dipastikan tak lolos ke babak 32 besar Nasional Liga 3 2019, tetapi itu tidak membuat tim kehilangan semangat.

“Kami tetap menjalani pertandingan dengan serius dan bersemangat, ini adalah pertandingan harga diri. Sekaligus kami ingin membuktikan di dua laga sisa di kandang kami bisa meraih kemenangan.”ucap Yorry kepada media ini, Jumat malam.

Ditambahkannya, sejauh ini seluruh kru tium, mulai dari manajemenm, tim pelatih dan pemain, tetap bangga membawa nama SEL 50 FC berlaga di Pra nasional Liga ini.

“Tujuan kita salah satunya mempromosikan pemain putra daerah dan memberikan waktu untuk mencoba bermain di level nasional. Sesuai motto kita “biarlah kalah asal jangan sampai tidak menang”, artinya dalam pertandingan biar kita tidak lolos, tetapi dipersaudaraan dan silaturahmi serta mempromisikan putra daerah kita harus menang”.

Yorry juga meminta dukungan kepada masyarakat Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh untuk hadir langsung ke stadion Singa Harau dan mendukung penuh SEL 50 FC pada tanggal 1 dan 5 Desember 2019.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top