Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Dedikasi 1 Dekade, Spartacks Berbagi dan Peduli di Tengah Covid-19

Dibaca : 482

Padang, prokabar – Aksi peduli Covid-19 yang dilakukan kelompok suporter Semen Padang, Spartacks (Supporter Padang dan Anak Rantau Cinta Kabau Sirah), sukses dilaksanakan Senin (18/5), bertepatan dengan hari jadi Spartacks ke-10.

ketua Harian Spartacks, Vembi Fernando mengatakan, mereka sengaja mengusung tema “Dedikasi 1 Dekade” untuk kegiatan ini. Selain sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona, juga sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut usia ke-10 tahun.

Menurut Vembi kegiatan berbentuk pembagian sembako ini dilaksanakan serentak dibeberapa lokasi berbeda baik di Kota Padang, maupun daerah luar kota Padang. “Untuk Kota Padang, kita membagikan makanan di daerah pusat kota, daerah Ujuang Tanah, Tanah Sirah ,Lubuk Buaya dan perempatan lampu merah Lubuk Minturun.”ujar Vembi.

Selain di kota Padang, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kota Pariaman, Lubuak Aluang, Parik Malintang, Pasaman Barat,  hingga diluar Provinsi, seperti di Kota Bandar Lampung.”Untuk Parik Malintang, Pasaman Barat. dan kota Bandar Lampung rekan-rekan membagikan paket sembako.”ujar Vembi

“Target kegiatan ini adalah keluarga yang terdampak langsung oleh Covid-19, yang umumnya dari kalangan masyarakat  kurang mampu.”sambung Vembi.

Adapun total donasi yang terkumpul dan telah disalurkan berjumlah Rp12.300.000. “Harapan kami, dengan kegiatan ini semua rekan-rekan yang ikut berpartisipasi baik dalam bentuk donasi maupun yang turun ke lapangan dan juga semua yang mengaku sebagai SPARTACKS dan supporter Semen Padang FC semakin mencintai organisasi ini.”tambah Bonario, yang juga menjabat Ketua Umum Spartacks.

Hal senada disampaikan dirigen Spartack, Teo. DDengan kegiatan ini, juga menjadi bukti bahwa Spartacks dimanapun berada, selalu solid dan kreatif. “Semoga di umur yang terus bertambah, SPARTACKS tetap total dan loyal dalam mendukung tim kebanggaan ranah minang Semen Padang FC dimanapun berlaga.”tutup Teo.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top