Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Debut Single ‘Enough’, Sonia J Gandeng Imaniar

Dibaca : 86

Jakarta, Prokabar — Sonia J, penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia hadir dengan debut single ‘Enough’.

Beraliran hip hop dan RnB, Sonia J menuliskan single ini bersama penyanyi Imaniar. Lagu tersebut juga melibatkan penyanyi Aldy Neo yang mengisi bagian rap. Lagu ‘Enough’ diproduseri Imaniar (IMpro) dan Prem Jethnani sebagai executive produser.

Sonia J merasa bersyukur lagu ciptaannya bisa diselesaikan dengan baik. Baginya, lagu tersebut memiliki arti yang besar.

“Lagu ini sangat berarti bagiku, karena aku bisa menunjukkan siapa aku dengan karyaku, seperti aku ingin membagikan sesuatu kepada dunia dan kepada semua orang tentang siapa aku dengan karyaku,” kata Sonia J.

Melibatkan Iwang Noorsaid sebagai arranger, lagu ini menceritakan kisah percintaan yang tidak mulus. “Setelah mengalami kekecewaan, tidak harus dengan kesedihan. Tapi harus move on, ‘taft’ enough nggak melow. Ini yang ingin disampaikan,” jelas Sonia J.

Imaniar menilai Sonia J sebagai penyanyi dengan paket lengkap. Sejak pertama kali mengetahui kemampuan Sonia J mengolah vokal, ia sudah melihat bakat dan talenta menjadi artis yang begitu besar.

“Jadi garis besarnya, Sonia J memiliki penampilan, vokal, dan pandai dance. Ini menjadi modal utama buat dia memasuki industri musik,” kata Imaniar.

Selain itu Imaniar mengatakan Sonia J ibarat batu permata yang baru ditemukannya. Sebab, selain memiliki suara yang unik, Sonia memiliki paras menawan dan menguasai alat musik saxophone.

“Saya orangnya memang idealis. Banyak yang minta untuk saya produseri, tapi banyak yang saya tolak. Saya kalau mau memproduce, mau lihay dulu karena nggak mau sembarang. Saya melihat sesuatu di diri Sonia, seperti menemukan permata,” tambahnya lagi.

Single ‘Enough’ mulai 6 November 2020 sudah dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya.(beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top