Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Debut Mini Album ‘Hari yang Indah’, Youtuber Cilik Quinn Salman Sisipkan Arti Sahabat

Foto Beb - Quinn Salman saat launching mini album 'Hari yang Indah'
Dibaca : 295

Jakarta, Prokabar – Butuh empat bulan lamanya penyanyi cilik Quinn Salman menyelesaikan mini album (EP) perdananya ‘Hari yang Indah’.

Dihadapan Sahabat Quinn (sebutan penggemar), Quinn menggelar acara launching di Scientia Park, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (15/3).

Penampilan Quinn di atas panggung begitu energik. Bocah imut berusia 10 tahun ini membawakan lima lagu dari mini album perdanya. Seperti empat buah karya pencipta lagu Pika Iskandar berjudul ‘Sahabaf Terbaik’, ‘Anugerah Terindah’, Mimpi Indah’, ‘Bukan Lagu Dewasa’ dan satu ciptaan Quinn berjudul ‘Main di Laut’.

Foto Beb - Saat tampil di atas panggung

Foto Beb – Saat tampil di atas panggung

“Akhirnya mimpi aku punya album sendiri kesampaian juga. Biasnaya aku kan selalu cover lagu-lagu dari penyanyi lain di YouTube. Sekarang aku punya album sendiri namanya ‘Hari yang Indah’,” ucap Quinn penuh semangat.

Sebelum tampil ke atas panggung, Quinn mengisahkan tentang kegembiraannya. “Sebenarnya sudah lama pengen jadi penyanyi punya karya sendiri. Akhirnya tahun ini bisa terwujud,” ucapnya.

Ditemani ibunda tercinta, Wiwied Salman, Quinn mengaku terinspirasi dengan kesuksesan Naura dan Neona. Ditengah ketiadaan lagu anak, kedua kakak beradik ini membangkitkan semangat anak-anak.

“Aku juga pengen seperti Kak Naura dan Neona. Bisa menghibur teman-teman, lagunya dinyanyikan banyak orang juga,” harapnya.

Keinginan bocah kelahiran 24 Januari 2010 ini ternyata disambut baiknya orangtuanya. “Saya pikir mau ikutin jejak ibunya nih suka MC eh nggak taunya pengen jadi penyanyi. Ya kita sebagai orangtua hanya bisa mendukung saja,” ucap Wiwied.

Quinn pun membeberkan satu judul yang terinspirasi dari teman-teman di sekolahnya. Lagu ‘Sahabat Terbaik’ mengisahkan tentang arti persahabatan.

“Terinspirasi dari teman-teman sekolah aku yang suka ngambek, usil dan jahil. Lagu ini mengingatkan kita untuk menjaga persahabatan. Karena sahabat tak saling melupakan,” beber Quinn.(beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top