Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Dari Jarak 11.752 km Eduardo Almeida Berikan Program Latihan untuk Semen Padang FC

Dibaca : 153

Padang, prokabar – Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengakui persiapan timnya menghadapi lanjutan Liga 2 2020, dalam kondisi tidak normal. Tapi walaupun begitu, dia tetap akan melakukan yang terbaik untuk Semen Padang, demi mencapai target lolos ke Liga 1.

Berbicara dalam diskusi virtual bertajuk Strategi Semen Padang FC mengharungi Liga 2 2020. Kamis (10/9) sore, Almeida yang saat ini masih berada di negaranya Portugal, belum dapat mendampingi timnya menjalani latihan yang sudah dimulai sejak 3 September lalu.

Walau begitu, dari jarak 11.752 km dari Lisbon ke Padang,  pria 43 tahun itu tetap memberikan program latihan yang sementara ini dijalankan oleh para asistennya. Selain itu komunikasi dengan semua staf pelatih juga dilakukan melalui aplikasi whatsApp ataupun zoom.

“Kami harus mempersiapkan tim dengan sangat baik di lapangan untuk menghadapi Liga 2, walaupun kondisinya tidak normal. Kami harus menganalisis peluang karena hanya ada satu pertandingan. Satu pertandingan, satu peluang, dan kami harus menang. Kami harus memastikan persiapan yang baik sebelum memasuki kompetisi.”ujar Almeida.

Weliansyah selaku Asisten Pelatih teknik, saat ini menjadi memagang komando sebagai leader team, tetap konsisten menjalankan program latihan dari pelatih kepala kepada para pemain. Sejauh ini Weli mengakui sesi latihan yang digelar dua kali sehari bisa berjalan lancar dan pemain mengikuti semua program dengan sangat baik.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top