Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Olah Raga

Daerah Ini yang Diwaspadai Tanah Datar di Cabor Silat Porprov XV

Tanah Datar, Prokabar – Kota Padang dan Kabupaten 50 Kota menjadi kota yang diwaspadai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tanah Datar dalam menoreh prestasi dan perebutan medali emas pada Pekan Olah Raga ke XV di Padang Pariaman mendatang.

Hal ini turut mengacu pada setiap laga pertandingan yang dihelat pada Porprov sebelumnya, yang diselenggarakan di Kota Padang.

Agar bisa menaklukan kedua kota tersebut, IPSI Tanah Datar terus mematangkan latihan jelang dibukanya pekan olah raga yang dihelat satu kali dalam dua tahun ini.

Salah satu upaya agar atlit tampil maksimal, seluruh atlit telah melakukan Training Center (TC) secara berjalan. Selain itu, pada tanggal 14 november esok, juga akan dilakukan TC secara penuh jelang laga pembuka dilaksanakan.

Ketua harian IPSI Tanah Datar, Afrizal mengatakan, pada cabor pencak silat, ia tidak ingin muluk muluk dalam perolehan prestasi. Berpedoman pada peraihan medali pada Porprov sebelumnya, IPSI Tanah Datar menargetkan 5 medali emas.

“Pada Porprov lalu kita meraih 5 medali emas, dan untuk kali ini kita juga memasang target 5 medali emas,” ucap ketua harian IPSI Tanah Datar.

Pada cabang olah raga silat, IPSI Tanah Datar menerjunkan 23 orang atlitnya yang akan turun pada 9 kelas. Sementara, cabang olah raga yang berpotensi meraih emas tersebut diantaranya pada kelas tunggal putri, kelas beregu putri, kelas H putra dan beberapa kelas andalan lainnya. (eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top