Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Cobaan Hidup Roro Fitria, Ibunda Wafat Pagi Tadi

Selalu menemani Roro saat di persidangan
Dibaca : 292

Jakarta, Prokabar — Cobaan hidup artis fenomenal Roro Fitria tiada henti. Pagi tadi pukul 06.00 WIB, ibunda Roro, Retno Winingsih meninggal dunia di RSU Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kepergiaan ibunda Roro ini dibenarkan oleh tim kuasa hukumnya, Asgar Sjafrie ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon. “Iya benar, ibu Roro meninggal dunia,” singkat Asgar.

Saat ini Roro yang masih berada dibalik jeruji rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur sudah mengetahui kabar duka ini. Bahkan Roro syok karena tak bisa menemani hari-hari terakhir bersama ibunya.

Keluarga Roro menurutnya sedang mengurus kepulangan jenasah ke rumah duka di daerah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Asgar menjelaskan bila saat ini, ia tengah mengurus perijinan kepada pengadilan untuk memberi ijin Roro menemui jenasah ibunya.

“Lagi urus-urus ijin untuk melayat, menemui jenasah ibunya yang terakhir,” pungkas Asgar.

 

Pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami ini sejak Februari lalu tersandung kasus kepemilikan narkoba. Wanita kelahiran 29 Desember 1989 ini ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan oleh petugas Polda Metro Jaya.

Roro divonis lima tahun penjara dan denda satu milyar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putusan inilah yang membuat Roro sempat pingsan di pengadilan. Roro pun sebelumnya sempat meminta maaf pada ibunya yang selalu hadir saat persidangan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top