Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Cinta Rumit! SCTV Hadirkan Dua Sinetron Terbaru, ‘Buku Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story The Series’

Dibaca : 250

Jakarta, Prokabar — Membuka lembaran tahun 2021, SCTV meluncurkan dua sinetron sekaligus. ‘Buku Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story The Series’ akan tayang perdana mulai Selasa (12/1) mendatang.

Kisah Zoe Jackson yang terpaksa harus menikah dengan Cinta Brian di ‘Buku Harian Seorang Istri’ dapat disaksikan pada pukul 18.20 WIB. Sementara kekuatan cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper akan diuji dalam ‘Love Story The Series’ yang tayang pukul 20.00 WIB.

Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan pada awal tahun 2021 ini diharapkan kehadiran dua sinetron baru akan membawa kesegaran baru yang juga memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati pemirsa setianya.

“Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam ‘Love Story The Series’ dan ‘Buku Harian Seorang Istri’ semakin melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV,” ujar Banardi Rachmad.

David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengatakan bahwa setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham akan kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper.

Ada hal menarik, Zoe Jackson yang biasanya berperan sebagai remaja dan anak sekolahan, kali ini akan memerankan karakter yang berbeda.

Lagu “Coz I Love You” dari Agnez Mo dalam soundtrack ‘Buku Harian Seorang Istri’ juga akan membawa pemirsa terhanyut perasaan menikmati setiap adegan di dalamnya.

“Kuatnya alur cerita dan kehadiran bintang muda berbakat dengan chemistry luar biasa patut untuk dinantikan kehadirannya,” ungkap David Setiawan Suwarto. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top