Trending | News | Daerah | Covid-19

Olah Raga

Cidera, Salah Tetap Masuk Timnas Mesir Untuk Piala Dunia

Dibaca : 252

Mesir, Prokabar — Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, tetap masuk dalam daftar pemain skuad Timnas Mesir untuk Piala Dunia Rusia, walau belum pulih dari cedera yang dialaminya di final Liga Champions melawan Real Madrid, 26 Mei lalu.

Mantan pemain AS Roma itu mengalami cedera bahu parah saat laga final Liga Champions 2018 menghadapi Real Madrid di Kiev. 

Meski demikian, Mohamed Salah tidak akan bergabung dengan rekan-rekan senegaranya di Timnas Mesir hingga 9 Juni mendatang, karena ia harus lanjutkan proses pemulihan cedera bahu yang dialaminya.

Adapun pertandingan pembuka Timnas Mesir di Piala Dunia nanti, adalah laga melawan Uruguay pada 15 Juni 2018. Mesir kemudian akan bertemu tuan rumah, Rusia, pada 19 Juni dan akhiri perjuangan mereka di Grup A dalam  laga melawan Arab Saudi pada 25 Juni.

Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, sebelumnya mengaku optimistis Salah bakal segera pulih dan bisa dimainkan di Piala Dunia.

“Saya masih mempertahankan harapan dan ambisi yang sama, dan saya tidak akan kehilangan itu. Cedera terjadi dan mungkin terjadi di sepak bola dan itulah sebabnya saya menekankan pentingnya kerja tim meski Salah juga penting untuk tim,” kata Cuper dikutip dari Kingfut.

Sementara itu Dokter Timnas Mesir mengatakan, dia bertemu Salah segera setelah final dan kemudian tegaskan ketidakhadirannya ‘tidak akan melebihi” tiga pekan.

Baru-baru ini Salah juga menunjukkan indikasi positif melalui akun Twitter terkait pemulihan cederanya. Ia mengunggah sesi latihan penyembuhan cedera dan menuliskan: ‘Perasaan yang bagus.’ (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top