Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Pasaman Bagikan Masker

Dibaca : 137

Pasaman, Prokabar — Jajaran Polres Pasaman bagikan masker pada pengunjung dan tim medis di RSUD Lubuk Sikaping. Berebut pengunjung mengambil masker yang dibagikan.

Tidak saja masker, sabun pencuci tangan jiga ikut dibagikan. “Pembagian masker ini untuk mencegah virus corona masuk ke tubuh, dan hand sanitizer untuk cuci tangan agar senantiasa tangan bersih dari kuman ataupun virus yang menempel,” kata Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, usai pembagian, Minggu (5/3).

Di sisi lain, saat ini pihak Polres masih terus memantau peredaran masker di Kabupaten Pasaman. “Bila ada oknum yang dengan senagaja menimbun masker akan ditindak tegas,” ujarnya.

Sementara Direktur RSUD, Yong Marzuhaili, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Pasaman AKBP Hendri dan jajaran atas kegiatan kemanusian mengatasi penyebaran covid-19.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pasaman melindungi masyarakat dari segala ancaman, apalagi pada saat ini kita di Kabupaten Pasaman masih sangat kurang Alat Pelindung Diri (APD),” sebut Direktur RSUD, Yong.

Selanjutnya kata dia, RSUD lubuk Sikaping siap menerima donasi dari masyarakat, seperti APD, masker, hand sanitizer untuk petugas kesehatan RSUD Lubuk Sikaping. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top