Teknologi

Cari Smartphone Harga 1 Jutaan? MITO W1 Bisa Jadi Pilihan!

Mito W1, Ponsel harga 1 Jutaan

Jakarta, Prokabar – MITO, produsen smartphone nasional terkemuka, resmi meluncurkan smartphone terbarunya, MITO W1. Smartphone ini tampil memukau dengan banyak keunggulan seperti desain stylish dan fitur canggih yang dibanderol dengan harga terjangkau.

“Sebagai brand nasional, kami terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone berteknologi terbaru dengan harga terjangkau,” kata Hansen Lie, CEO Mito Smartphone.

MITO W1 tampil dengan desain memikat yang membuat pengguna lebih percaya diri. Ada tiga pilihan warna yang disesuaikan dengan karakter penggunanya yaitu hitam, merah, dan biru.

Desain casing belakang memberi efek gradasi yang terlihat berkelas sekaligus mewah. Bodinya yang ergonomis pun sangat nyaman di genggaman tangan.

Pada bagian depan, layarnya telah mengadopsi tren kekinian yang memenuhi penampang dengan konsep waterdrop display dan notch kecil di bagian atas. Layar berukuran 5,71 Inchi memiliki resolusi HD+ 1520 x 720 pixel yang menyajikan tampilan visual mengagumkan. Panel IPS mereproduksi warna yang natural sekaligus akurat dengan viewing angle yang luas.

Bermain game, melihat foto-foto di Instagram dan menonton video streaming di YouTube pun menjadi sangat menyenangkan. Terlebih didukung dengan performanya yang mulus untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game populer.

Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor Octa Core yang berkecepatan hingga 1,6Ghz. Didukung dengan memori berkapasits besar 4GB membuat kinerjanya semakin cemerlang. Smartphone MITO W1 yang telah memakai sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie bisa diajak berlari kencang dengan menjalan beragam aplikasi secara multi tasking.

“RAM berkapasitas besar Ini sangat penting karena saat ini banyak aplikasi untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari media sosial, transportasi online, video streaming, dompet digital Office, dan sebagainya. MITO W1 dengan prosesor Octa Core dan RAM 4GB menjamin kinerja yang lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi untuk mendukung aktivitas para pengguna yang semakin dinamis,” ujar Hansen.

Selain itu keungulan lainnya, ponsel ini memiliki dual camera di bagian belakang dengan konfigurasi VGA + 13 MP. Kamera utama mampu menangkap setiap detail obyek dengan sangat baik. Sedangkan kamera sekunder memberikan efek bookeh (depth of field) pada foto portrait atau wajah.

Satu lagi fitur lainnya yang tak kalah penting adalah fingerprint. Dengan sensor sidik jari, pengguna bisa mengakses ponsel secara lebih aman dan mudah. Teknologi keamanan ini juga disematkan di dalam Mito W1 sebagai secured access ke dalam smartphone. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top