Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Cantiknya Konsep Pernikahan ‘Fairytale White Garden’ Sally Adelia dan Bayu Murti

Dibaca : 70

Jakarta, Prokabar — Pasangan Sally Adelia dan Bayu Murti tengah berbahagia. Impian pernikahan dengan konsep ‘Fairytale White Garden’ telah terwujud di Amaryllis Boutique Resort, Cisarua, Bogor, Minggu (1/10) lalu.

Konsep ini adalah pilihan Sally, seorang presenter yang juga member dari Girls Squad. Sally mempercayakan dekorasi nan cantik serba putih di pernikahannya itu kepada Kembar Decoration.

Bila dilihat dari hasil jepretan Myel Studio, konsep dekorasinya bak berada di dunia peri. Sepanjang aisle bertabur bunga putih dan diapit rangkaian baby breath serta mawar putih.

Meja akad nikah dipayungi flower wreath dengan hiasan tanaman sulur. Ada dua sayap bidadari dipasang sebagai backdrop di belakang. Semuanya itu ‘ditangkap’ secara detail oleh fotografer, mulai dari invitation, stationery, perhiasan dan dekorasi.

Tak hanya suasana yang megah, Sally tampak cantik berkat pulasan wajah yang flawless karya dari MUA Hepi David. Alhasil penampilan Sally begitu memesona.

Dilengkapi dengan perhiasan dari Epa Jewel yang begitu memikat dan berkilauan. Serta balutan kebaya yang begitu indah karya Anne Avantie yang begitu sempurna dengan sentuhan warna merah muda yang begitu cantik.

Karena acara ini dilangsungkan pada masa pandemi Covid-19, keluarga tak banyak mengundang tamu. Sangat terbatas.

“Aku mencari tempat untuk menggelar pesta pernikahan di ruang terbuka. Aku hanya melangsungkan akad nikah, namun tetap dengan protokol kesehatan dan hanya dihadiri 30 tamu dilengkapi masker, face shield, hand sanitizer dan saling jaga jarak,” kata Sally Adelia kepada awak media. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top