Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Cantiknya! Balutan Ultrafine Daliatex di Heaven Lights Annual Show ‘First Light’

Foto istimewa - Rancangan Heaven Lights yang menggunakan bahan kain produksi Daliatex
Dibaca : 579

Jakarta, Prokabar – Fashion hijab semakin menunjukan perkembangannya. Ditandai dengan bermunculan brand brand kenamaan yang menyajikan pilihan potongan dan corak.

Seperti brand fashion hijab Heaven Lights yang belum lama ini menghelat fashion show pertamanya di Ballroom 3 Ritz Carlton SCBD, Jakarta.

Mengusung tema ‘First Light’, Heaven Lights menunjukan koleksi hijab fashion terbaru dengan bahan produksi PT Daliatex Kusuma.

“Heaven Lights Annual Show 2020 ini adalah kali pertama kami menunjukan koleksi terbaru. Tentunya dengan bahan yang diproduksi Daliatex,” jelas Jihan Malik, Founder Heaven Lights.

Foto Beb - (ki-ka) Emma Malik dan Jihan Malik (owner Heaven Lights) serta Devina (Daliatex)

Foto Beb – (ki-ka) Emma Malik dan Jihan Malik (owner Heaven Lights) serta Devina (Daliatex)

Alasan mempercayakan bahan dari Daliatex tentunya memiliki kualitas terbaik. “Ditambah lagi, konsumen sangat nyaman dengan bahan yang kita pakai yaitu jenis ultrafine,” tambah Jihan.

Devina Unjoto selaku Marketing Executive Daliatex mengaku senang dengan kepercayaan dari Heaven Lights. Apalagi bekerjasama dengan perancang yang cepat tanggap memenuhi selera pasar.

“Kerjasama kami sudah sejak 2014 lalu. Tapi baru kali ini ada acara fashion show yang keseluruhannya menggunakan bahan kain produksi kami. Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan perancang yang pintar memenuhi selera pasar,” puji Devina.

Kelebihan yang dimiliki Daliatex pun diakui Emma Malik selaku owner Heaven Lights. Menurutnya mulai bahan untuk hijab hingga busana muslim keseluruhannya berasal dari Daliatex.

“Nyaman dipakai, nggak kusut, tidak panas. Kelebihan ini yang buat kostumer dan kami percaya dengan bahan dari Daliatex,” ujar Emma menambahkan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top