Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Buruan Daftar, RSUP M. Djamil Lagi Buka Rekrutmen Pegawai

Dibaca : 1.5K

Padang, Prokabar — Dalam rangka peningkatan dan pengembangan pelayanan, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M. Djamil Padang tengah membuka rekrutmen tenaga non PNS. Kurang lebih sebanyak 113 orang akan diterima.

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi M. Djamil Padang, Gustafianof mengatakan kebutuhan  terbanyak untuk tenaga kesehatan seperti dokter, perawat, rekam medis dan lainnya.

Lebih lanjut ia merinci tenaga yang diterima diantaranya penyuluh kesehatan dengan kualifikasi pendidikan SKM Kesmas yang diterima 2 orang, S1 Agama (Bimbingan Konselino ) 1 orang. Pelaksana Bank Jarinqan D III Analis Kesehatan 1 orang, S1 Biologi 2 orang, pengantar surat, pos atau pelaksana sterilisasi untuk lulusan SMA 11 0rang, nutrisionis D III Gizi 3 orang, tenaqa Pengolah D III boga/ SMK boga 3 orang, pramusaji SMK Boga 4 orang, psikolog Klinis atau psikolog industri 1 orang, perawat dengan kualifikasi ners 48 orang, tenaga teknis kefarmasian D III Farmasi 15 orang. 

Sementara itu untuk kebutuhan dokter umum sebanyak lima orang, radiografer dengan kualifikasi pendidikan D III Radiologi 4 orang, rekam medis D III rekam medis 7 orang, teknisi dan adm D IV elektro medik 1 orang, administrasi D III komputer 3 orang dan hukum S1 hukum 2 orang.

Terkait seluruh persyaratan dan informasi serta. pengumuman serta hasil tes kelulusan dapat diakses melalui website resmi rumah sakit yakni www.rsdjamil.co.id

Bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi akan dipanggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya. Ada pun tes yang akan diikuti pelamar tes tulis dengan materi ujian tes pengetahuan umum, bakat skolastik, tes psikologi, uji kompetensi tes kesehatan (MedicalCheck Up) dan tes wawancara.

“Seleksi dilaksanakan secara bertahap dimana peserta yang lulus seleksi pertama akan mengikuti seleksi selanjutnya. Seluruh peserta seleksi untuk tidak berhubungan dengan calo atau oknum yang seolah-olah

dapat membantu dan menjanjikan imbalan tertentu, untuk diterima di RSUP Dr.M.Djamil Padang. Karena kelulusan peserta ditetapkan berdasarkan peringkat dari nilai akhir seluruh tahap seleksi.” tutupnya. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top