Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bupati Tanah Datar : Direktur PDAM Harus Tuntaskan Persoalan Tanah Dan Sumber Air

Dibaca : 360

Tanah Datar, Prokabar — Bupati Tanah Datar, Irdinnsyah Tarmizi melantik direktur PDAM yang baru, kamis (12/12). Bertempat di gedung Indo Julito Batusangkar, jabatan orang nomor satu di Perusda Tirta Alami itu dijabat olrh Muhammad Nazwir.

Jabatan sebagai direktur PDAM akan diamanahkan kepafa Muhammad Nazwir untuk masa jabatan 2019-2024 mendatang.

Bupati Irdinansyah dalam sambutanyya mengatakan, pengangkatan terhadap Muhammad Nazwir telah melalui seleksi setelah berakhirnya masa jabatan direktur sebelumnya. Jabatan direktur akan dievaluasi selam 6 bulan pertama dengan mengacu kepada kontrak kinerja salah satunya itikat baik dan menjalankan tugas dengan tanggung jawab untuk kepentingan dan usaha PDAM Tirta Alami, serta bertanggung jawab penuh secara pribadi apabila bersalah terhadap kepentingan usaha PDAM Tirta Alami.

Tak kalah penting, direktur yang baru juga dibebankan harua menyelesaikan seluruh persoalan tanah, bangunan dan sumber air baku dengan masyarakat sampai tuntas.

Hadir saat pelantikan, kepala OPD dilingkup Pemkab Tanah Datar, para Assisten Bupati, pengurus KPN Tirta Alami Tanah Datar dan undangan lainnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan prokabar.com, pria yang akrab disapa Mak Win ini juga pernah menjabat sebagai dewan pengawas PDAM yang bersumber dari unsur masyarakat. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top