Daerah

Bupati Pasbar Ajak Santri Tidak Golput

Pasbar, Prokabar – Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat, Syahiran mengimbau santriwan dan santriwati serta seluruh masyarakat Talamau tidak golput pada Pemilu 17 April mendatang.

Syahiran juga mengatakan kepada santri dan masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya, karena satu suara menentukan nasib bangsa untuk 5 tahun kedepan.

“Pada 17 April esok, jangan golput dan pilihlah sesuai dengan hati dan nurani masing-masing,” ajak Syahiran.

Hal ini diungkapkan Syahiran saat menghadiri peringatan setengah abad Panti Asuhan Aisiyah Ranting Sungai Jernih Talu, Kecamatan Talamau, Senin (1/4).

Dalam sambutannya, Bupati Pasbar juga mengucapkan selamat Milad Panti Asuhan Aisiyah yang ke 50 tahun. Menurut Bupati, panti asuhan mempunyai peran strategis dalam mengawali pembangunan dibidang kerohanian.

Panti asuhan juga berperan dalam melahirkan santri-santri yang unggul, yang pastinya dibekali dengan ilmu pegetahuan agama maupun ilmu bidang lainnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua TP PKK Pasbar sekaligus anggota DPRD Pasbar Hj Yunisra Syahiran, Kabag Kesra Hendrizal, Camat Talamau Dasrial, Ketua Panti Aisiyah M. Naim, Walinagari dan Tokoh Masyarakat Talu. (eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top