Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bupati Agam Indra Catri Mencoblos di TPS 58 Lubuk Basung

Dibaca : 102

Padang Baru, Prokabar — Setelah sempat cuti beberapa bulan, Dr. Indra Catri kembali aktif sebagai Bupati Agam. Beliau melakukan pencoblosan di TPS 58 di Jorong Suroboyo, Kenagarian Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu (12/12).

Jadwal pencoblosan berlangsung pukul 10.00 WIB dengan singkat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Bersama istri tercinta Yennovita Indra Catri, menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

“Ya, kita mengaja agar seluruh masyarakat Agam menggunakan hak pilih dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Penting kita pertahankan reputasi Kabupaten Agam, yang sudah sangat baik saat ini,” ungkapnya.

Bupati meminta kepada semua peserta pemilu untuk tidak evoria berkumpul-kumpul dan menjaga Pilkada Badusanak. sehingga keamanan dan ketertipan bernegara, tetap terjaga dengan baik.

“Jangan ada yang berkumpul-kumpul dan memeriahkan kemenangan evoria berlebihan nantinya. Dan membuat kluster baru di Pilkada Serentak 2020 di masa pandemi Covid-19 ini,” tegasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top