Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Bukit Pulai Kembali Renggut Nyawa Pengendara

Dibaca : 345

Pessel, Prokabar – Bukit Pulai, Nagari IV Koto Hilie, Kembali renggut dua nyawa pengendara, asal Pasar Mambo, Nagari IV Koto Mudiek, Kacamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar, pada Selasa (5/11) pukul 21.50 WIB.

Duo orang remaja itu yakni pelajar atas nama Kevin (16) dan Wanda (16) tewas usai terlibat kecelakaa saat mengendarai motor Suzuki FU tanpa nopol.

Kasat Lantas Iptu Yuliadi mengatakan, korban saat itu dari arah Batangkapas menuju Painan, sedangkan mobil Avanza warna putih dengan nopol BA 1437 EN yang dikendarai Risman Efendi dari arah Painan hendak menuju Sutera.

“Benar, kedua pengendara yang terlibat kecelakaan saling berlawanan arah. Diduga sama-sama dalam kecepatan tinggi,” katanya.

Ia menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, dua orang pengendara motor tewas di tempat. Sedangkan pengemudi mobil Avanza luka di bagian kepalanya.

“Ya, Kevin dan Wanda meninggal di tempat, sedangkan Risman Efendi mengalami luka robek di bagian kepala,” ujarnya.

Ia menambahkan, usai kejadian ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saat ini barang bukti (BB) sudah kami amankan dan selanjutnya meminta keterangan sejumlah saksi untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.(min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top