Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Buka Kebun di Aek Sibuli-Buli, Pemuda di Pasaman Ini Ditemukan Tewas

Ilustrasi
Dibaca : 210

Pasaman, Prokabar — Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di Banjar, Jorong Harapan Rakyat, Nagari Cubadak, Kecamatan Duo Koto. Pemuda yang diketahui bernama Gusrizal (28) ini, ditemukan tak bernyawa di lokasi lahan perkebunan yang baru saja dibukanya atau dibersihkan.

Penemuan Gusrizal dengan keadaan sudah tak bernyawa ini, membuat warga gempar. Pasalnya, Gusrizal sebelum ditemukan meninggal, ia dalam keadaan sehat.

“Penemuan mayat ini terjadi malam hari pada 5 Faberuari kemarin. Kamipun terkejut dan langsung ke lokasi saat menerima laporan dari warga,” kata Kapolsek Duo Koto, Iptu Nofrizal, Sabtu (8/2).

Diakui Iptu Nofrizal, jenazah Gusrizal ditemukan di kebun yang berjarak sekitar lima kilometer dari rumahnya, tepatnya di Aek Sibuli-buli.

Dugaan kuat, Gusrizal ditemukan tak bernyawa karena tertimpa tunggul pohon yang roboh.

“Infonya, Gusrizal ini pergi membuka kebun atau menjadikan lahan tidur jadi kebun. Di lokasi kejadian ditemukan mesin chainsaw yang terletal di dekat korban. Selain itu, ada pula tunggul kayu yang rebah. Melihat keadaan dan keterangan pihak keluarga, kuat dugaan, Gusrizal meninggal karena tertimpa tunggul pohon,” jelas Iptu Nofrizal.

Usai mendapati jenazah Gusrizal, keluarga korban bersama dengan masyarakat langsung membawa korban ke rumahnya. Kini ia sudah dimakamkan. Atas kejadian tersebut, keluarga korban menyatakan tidak keberatan atau tidak akan menuntut secara hukum yang berlaku dan menerima atas kejadian yg menimpa korban yg meninggal dunia akibat tertimpa pohon kayu. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top